Posted by : Unknown Selasa, 20 Maret 2012

Singkatan dari web log, membuat blog untuk mengekspresikan diri kepada dunia. Bagi siapa saja yang pernah menempatkan pena untuk kertas, atau bahkan memiliki pendapat di kepala mereka bisa, dan harus, membuat blog. Blog adalah sempurna untuk hampir semua berpikir pernah diungkapkan. Baik atau buruk. Blog adalah kebebasan berbicara pada steroid. Di mana lagi bisa share pengalaman anda di mulai dari perang sipil untuk hak-hak sipil? Anda dapat membuat blog tentang anjing Anda kebiasaan makan. Topik Anda hanya terbatas pada imajinasi Anda.
Blog adalah benar-benar esensi dari internet, mereka menyediakan audiens otomatis untuk apa yang pernah Anda ingin berbagi dengan dunia, ini seperti sebuah kotak sabun elektronik. Sebagai kemajuan teknologi, saya tidak bisa membayangkan apa blog akan seperti dalam 20 tahun. Anda dapat membuat blog dengan gambar, film, audio dan jelas kata-kata tertulis, yang masih adalah yang paling kuat.
Sungguh menakjubkan betapa jauh internet telah datang, namun kita baru saja mulai. Bayangkan, ada titik waktu, tidak lama lalu saya bisa menambahkan, yang secara luas diyakini bahwa tidak ada yang perlu komputer di rumah mereka. Sekarang beberapa orang membawa mereka dengan mereka di mana pun mereka pergi.Ketika Anda membuat blog, Anda membuat kapsul waktu dari apa yang pernah Anda inginkan dan membiarkan dunia melihat itu karena sedang dibuat. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membaca sebagai banyak blog yang dapat Anda sebelum Anda membuat blog. Dengan cara ini Anda dapat melihat berbagai cara orang mengekspresikan diri untuk memberikan ide-ide pada seberapa jauh Anda ingin go.Another hal yang luar biasa tentang blog, adalah bahwa Anda tidak harus belajar bagaimana berbicara lainbahasa untuk membuat blog. Anda dapat memiliki sebuah blog dan berjalan dalam waktu sekitar 5 menit tanpa biaya.Ini hanya masuk akal bahwa google akan melompat kedua kaki ke dalam dunia blog, jika mereka tidak menemukan itu, mereka yakin membantu membuatnya seperti sekarang ini. Blogger, yang dijalankan oleh google, telah membuatnya semudah yang mereka mungkin bisa untuk membuat blog, hanya di bawah 10 klik mouse Anda dapat menceritakan kisah Anda kepada dunia.
Siapa yang pernah berpikir bahwa Anda bisa dibayar untuk menulis tentang peristiwa hidup Anda? Ketika Anda membuat blog, perusahaan lebih dari senang untuk membayar Anda komisi untuk pelanggan yang Anda kirim ke situs web mereka. Sekali lagi, google telah membuat proses yang sangat sederhana. Dengan AdSense goggle, Anda setuju untuk menempatkan iklan di blog Anda, dan bila seseorang mengklik iklan yang Anda mendapatkan komisi. Tergantung pada berapa banyak pengunjung Anda mendapatkan ke blog Anda, Anda dapat memperoleh baik jumlah uang untuk pada dasarnya melakukan apa-apa ..

Satu kata nasihat, juga mungkin dua kata-kata nasihat adalah, JANGAN TI. Anda mungkin berpikir bahwa Anda tidak bisa menulis, tapi saya dapat memberitahu Anda setelah Anda memulai itu akan datang mudah bagi Anda. Jangan khawatir tentang ejaan atau tata bahasa, hanya memulai. Dunia sedang menunggu untuk di sini cerita Anda tentang bagaimana Anda merasa tentang urusan dunia atau urusan dunia Anda.

- Copyright © 2013 Kaspo Hack Programing - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -